Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 12 September 2009

Mengenal Pay Per Lead-Friendfinder.com

Mengenal Pay Per Lead-Friendfinder.com. Pay per lead bukanlah suatu yang asing lagi bagi kebanyakan blogger, khususnya blogger yang matre. Pay per lead atau pay per sign up adalah suatu bisnis online yang cukup menjanjikan, dimana kita dibayar apabila ada seseorang yang mendaftar melalui link kita.

Pembayaran dari Pay per lead juga sangat beragam, diantara $1-$99 dollar per member yang kita ajak untuk bergabung. Contoh dari bisnis pay per lead yang saya ikuti sebenarnya cukup banyak, tapi kali ini saya hanya akan menyebutkan satu saja dulu ya (biar lebih maksimal), yaitu Friendfinder. Suatu wibsite dating yang mana apabila ada seorang member yang mendaftar melalui link kita, maka kita akan dibayar2 dollar untuk wanita, dan 1 dollar untuk laki-laki.



Mengenal Pay Per Lead-Friendfinder.com

Minimum payout atau payment adalah sebesar $50 dan akan dibayarkan melalui check. Hanya dengan mengajak orang lain untuk bergabung maka kita berpeluang untuk meraih ratusan dollar.

Silahkan Daftar di FriendFinder.com (klik). Lalu isi formulir yang ada, setelah itu konfirmasi link dalam kotak masuk email kamu.

Apabila kamu sudah menkonfirmasinya, lanjutkan dengan login ke account kamu tadi, lalu pilih Affiliate.

Pilih Option I - Per Member Payout. Dan pasang kode pada blog kamu, selesai. Silahkan daftar Frienfinder.com.


Selamat mencoba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget