Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Oktober 2009

Pembayaran dan cara sukses dari Blogvertise

Pembayaran dan cara sukses dari Blogvertise. Blogvertise adalah salah satu program penghasilan yang banyak diikuti oleh para blogger dalam dunia Bisnis online. Program ini adalah program paid review, dimana kita akan dibayar hanya dengan menulis review atau menulis tentang website pengiklan. Minimum bayaran cukup beragam, antara $5-$10$. Saya sendiri sudah mendapatkan ribuan dollar dari program ini, sudah ratusan job yang saya kerjakan.

Blogvertise benar-benar membayar para membernya, karena program ini adalah program profesional. Namun ada beberapa cara penulisan yang harus kita perhatikan dalam membuat review.

Diantaranya :

1. Anhor text
2. Link pengiklan
3. Jumlah huruf.


Bagi kamu yang mengikuti program ini dan ingin sukses, maka kamu harus memperhatikan tos yang ada. Jangan melakukan copy paste yang berlebihan, content yang original lebih baik.

Kamu bisa membaca review yang telah dibuat oleh blogger lain, dan bisa kamu jadikan referensi untuk review yang akan kamu buat.

Buatlah minimal 200 huruf dan 3 paragraf pada review tersebut dan perhatikan jumlah linkdan anchor text yang diminta. Kemudian jangan memberikan nama label pada review tersebut dengan paid review atau review, karena akan menurunkan pagerank kamu.

Apabila kamu belum bergabung dengan blogvertise dan ingin mencoba bergabuang, silahkan kunjungi blogvertise. Terima kasih,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget