Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 April 2011

Seram, Awan Raksasa Menyelimuti Florida

Seram, Awan Raksasa Menyelimuti Florida - Berita Harian, Baru-baru ini, wilayah Florida di Amerika Serikat telah berubah menjadi menakutkan. Warga sekitar pun panik ketika melihat langit yang sangat gelap. Bahkan, pangkalan NASA di Cape Canaveral pun terpaksa menggagalkan peluncuran pesawat ulak-alik Endeavour miliknya. Pasalnya, telah datang badai besar yang menimbulkan sebuah fenomena luar biasa yang jarang ditemui. Di langit Florida, telah terbentuk sebuah awan yang sangat besar, disertai dengan angin kencang dan hujan es.


Badai Florida ini memang tidak menimbulkan kecelakaan atau kerusakan nyata, namun menyebabkan keterlambatan program pelatihan NASA di Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat. Keenam astronot di Kennedy Space Centre tidak dapat melakukan latihan prosedur darurat di landasan peluncuran 39A akiabt cuaca buruk.

Dua astronot Endeavour, spesialis misi Michael Fincke dan Roberto Vittori, gagal melakukan penerbangan. Sebelumnya, Komandan Mark Kerlly dan ketiga kru yaitu pilot Gregory ‘Box’ Johnson, Greg Chamitoff dan Andrew ‘Drew’ Fuestel, telah terbang pada misi uak-alik untuk menyelesaikan pelatihan darurat yang menghabiskan biaya 15 ribu poundsterling (Rp 210 juta). "Kami sangat bersemangat dengan hasil yang akan kami dapatkan,” kata Kelly sebelum keberangkatan. "Kami berharap menemukan sesuatu yang baru dari alam semesta."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget