Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 10 Oktober 2010

Video Gadis Meneteskan Air Mata Kristal

Video Gadis Meneteskan Air Mata Kristal - Berita Aneh hari ini akan membahas tentang seorang gadis di lebanon yang mengeluarkan atau meneteskan air mata berbentuk kristal. Berita ini saya rasa tidak hoax atau palsu, karena ada video yang bisa kita jadikan referensi. Saya sudah menemukan video gadis dengan air mata kristal ini di youtube.com, disana tertulis video ini sudah ada sejak tahun 2006 silam.

Synopsis video,

Seorang lelaki bersama seorang gadis yang ketika itu masih berumur belasan tahun sedang memperlihatkan air mata yang menetes dalam bentuk kristal. Saya sendiri awalnya tidak yakin dengan berita seperti ini, tapi setelah melihat video tersebut, akhirnya yang bisa saya katakan adalah "itulah kebesaran ALLAH SWT". Tapi maaf bagi teman-teman yang mencari foto Gadis Meneteskan Air Mata Kristal, saya tidak menemukan fotonya di internet.


Berikut adalah Video Gadis Meneteskan Air Mata Kristal



Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget