Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Oktober 2010

Video Siswi MTS Samarinda

Video Siswi MTS Samarinda - berita terbaru ini membuat banyak warga merasa penasaran dan ingin tahu kebenarannya. Apakah berita yang tersebar mengenai video siswi di salah satu MTS samarinda ini adalah benar?, menurut penyusuran saya, saya menemukan beberapa bukti bahwa berita tersebut adalah benar, tapi saya tidak bisa memberikan link download video mts samarinda ini kepada teman-teman semua, karena hal tersebut melanggar hukum yang berlaku.

Berikut adalah detail mengenai video hot ini,

video tersebut berdurasi 2 menit, di dalam video tersebut terlihat seorang gadis yang bisa kita sebut dengan nama bunga sedang beradegan panas dengan seorang lelaki yang berinisial Km (21 tahun). Mereka mengaku bahwa yang merekam adegan tersebut adalah teman mereka yang berinisial Wh. Menurut pengakuan wh, ia hanya iseng merekam adegan tersebut karena ketika itu sedang melihat bunga dan km sedang berduaan di kamar. Adegan tersebut direkam dengan menggunakan handphone, Km sendiri tidak mengetahui bahwa Wh berani merekam kejadian tersebut.


Kini video itu sudah beredar di masyarakat luas, dan km sudah diperiksa oleh pihak berwajib. Km mengatakan bahwa adegan syur tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, ia sudah berpacaran beberapa bulan dengan bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget