Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 Juli 2010

Film Avatar 3D Akan Dirilis Ulang 27 Agustus Mendatang !


Film sukses Avatar akan kembali hadir di layar lebar pada 27 Agustus mendatang dengan tambahan waktu durasi selama delapan menit.

Film bertajuk Avatar: Special Edition akan hadir dalam versi tiga dimensi (3D) dan 3D IMAX dengan menghadirkan ekstra waktu delapan menit yang akan berisi adegan yang akan menampilkan adegan aksi dan makhluk baru.

Sang sutradara, James Cameron, mengatakan sejak Avatar ditayangkan, ia mendengar banyak permintaan dari penonton agar dirinya dapat menghadirkan lebih banyak adegan di Planet Pandora yang memukau.

Antusiasme penonton itulah yang lalu mendorong Cameron untuk merilis edisi spesial Avatar. Ia pun berjanji film baru ini akan membawa penonton merasakan pengalaman baru. Semenjak diluncurkan pada 18 September 2009, Avatar yang berbujet US$230 juta telah meraih perhatian masyarakat global dengan efek 3D-nya. Untuk itu, film ini berhasil mendapat keuntungan mencapai US$2,7 miliar. Film ini pun mendapat prestasi sebagai film terlaris sepanjang masa.[mediaindonesia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget