Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 13 Agustus 2010

Merasa Banyak Dosa, Cynthiara Alona Pergi Ibadah Umrah

Saat berangkat menjalankan ibadah umrah, artis Cynthiara Alona mengaku hanya persiapan mental dan batin. Baginya perjalanan umrah merupakan sebuah perjalanan religius, yang sepenuhnya dipasrahkan pada Allah SWT.

"Kalau dari pengalaman kakak saya tidak perlu siapkan apa-apa, takutnya kalau kita siapkan obat nanti kejadian bener kita sakit. Jadi cuma persiapkan mental dan diri saja," ungkap Cynthiara Alona saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, menjelang keberangkatan, Kamis (12/08/2010).

Selama 10 hari, Cynthiara Alona akan menjalani ibadah didampingi kedua orang tuanya, serta sekitar 50 orang rombongan. Saat itulah dirinya mengaku pasrah dengan kehendak Allah, karena selama ini banyak dosa yang telah diperbuat. Apalagi banyak kejadian-kejadian yang di luar akal manusia, yang bisa saja terjadi atas kehendak Allah.

"Wah itu sih banyak kejadian ya, seperti kata temen saya, kakak saya, kalau umroh apapun yang kita lakukan seperti jahat atau baik di sana pasti akan kejadian. Aku deg-degan karena merasa dosaku itu besar banget tapi aku lillahitaallah pasrah saja dengan apa yang akan terjadi," urainya.

Cynthiara pun mengaku, dengan sepenuh keikhlasan memilih bulan Ramadhan, tidak sama sekali memikirkan pekerjaan. Semua ditinggalkan, agar tidak menjadi godaan. "Aku sengaja berangkat di bulan puasa biar nggak tergoda," pungkasnya.[Kapanlagi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget