Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Agustus 2010

Shireen Sungkar Kecelakaan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Artis cantik Shireen Sungkar Kamis (05/08/10) malam mengalami kecelakaan di Jalan Muhamad Kahfi 1, Jagakarasa, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarai menabrak sebuah angkutan umum yang berhenti mendadak. Shireen sendiri akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Meski hanya menderita luka memar di dada, namun Shireen sempat tak sadarkan diri cukup lama, pasca kecelakaan.

Shireen Sungkar masih terlihat shock, saat ditangani tim medis di ruang Unit Gawat Darurat, Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Sejumlah artis dan crew sinetron tampak cemas melihat kondisi Shireen yang masih belum sadarkan diri, pasca kecelakaan yang dialaminya Kamis malam sekitar pukul sebelas.

Peristiwa ini berawal saat Shireen tengah mengendarai mobilnya di Jalan Muhamad Kahfi Satu, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Diduga mengantuk, Shireen tidak sadar, kalau didepannya ada Mikrolet M 20 jurusan Ciganjur - Pasar Minggu yang berhenti, lantaran didepannya terdapat sebuah Metro Mini yang hendak masuk pool.

Dalam hitungan detik, mobil yang dikendarai shireen menghantam bagian belakang mikrolet hingga kedua mobil mengalami kerusakan. Sementara itu manager Shireen, yakni Firi mengatakan, kondisi Shireen baik baik saja, dan hanya mengalami luka lebam pada bagian dadanya akibat membentur kemudi mobil. Tabrakan ini terjadi saat Shireen keluar dari lokasi shooting untuk membeli makanan kecil.

Usai mendapat pertolongan pertama, Shireen Sungkar kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan guna proses pemulihan kesehatannya. Kasus ini kini ditangani unit Laka Polres Metro Jakarta Selatan.@Indosiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget