Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 September 2010

Facebook Login

Facebook Login. Mengapa judul tulisan sekarang ini adalah facebook login?, ada informasi yang saya dapatkan bahwa beberapa akun facebook teman saya di hack oleh seseorang. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana cara mencegahnya agar akun facebook kita tidak di hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab?. Langkah tepatnya adalah dengan mengetahui bagaimana cara orang atau hacker tersebut.

Di postingan facebook login ini kita akan berdiskusi tentang hal-hal tersebut, silahkan baca bagaimana cara melakukan hacking pada facebook password di bawah ini.

1. Cara pertama yang dilakukan seseorang untuk menghack facebook adalah dengan menggunakan keylogger. Apa itu keylogger?, keylogger adalah alat pengingat password dan user name yang ada pada setiap komputer. Untuk itu apabila kamu menggunakan warnet, biasakan mehapus seluruh cached setelah kamu log out dari akun facebook kamu.

Caranya adalah :

pilih menu Tools >> Clear Recent History >> pilih everything

2. Cara kedua yang dilakukan oleh hacker adalah dengan menggunakan fake login. Apa itu fake login?, fake login adalah situs palsu yang sangat mirip dengan situs facebook. Apabila kamu memasukkan user name dan password kamu, maka mereka akan mendapatkan informasi dengan akun facebook kamu. Cara mewaspadainya adalah dengan melihat secara teliti alamat yang tertera pada browser, pastikan alamatnya benar (http://www.facebook.com).

3. Yang terakhir adalah dengan menggunakan kiriman email palsu. Contohnya adalah sebuah email yang meminta anda untuk mengkonfirmasi user name dan password, waspadailah terhadap keaslian email tersebut. Format alamat asli dari team facebook adalah seperti xxx@facebook.com. Kita lihat disana alamat yang mereka gunakan adalah facebook.com.

Apabila anda menjalankan instruksi diatas, maka kemungkinan akun facebook anda di hack menjadi lebih kecil. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget