Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 06 September 2010

Inilah Penyebab Qory Sandioriva Kabur

Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva dituding kabur dari rumah karena dalam pengaruh hipnotis. Orangtua Qory pun merasakan perubahan sikap sang anak semenjak Qory mengenal pria yang berinisial R.

Diceritakan ibunda Qory, Fariyawati, awal perkenalan puterinya dengan pria berinisial R tersebut terjadi sekitar Mei 2009. Awalnya sang bunda tidak mempermasalahkan hubungan pertemanan antara Qory dengan pria yang diketahuinya berumur 65 tahun itu.

Namun Fariyawati merasakan perubahan sikap anaknya semenjak Qory sering melakukan ritual khusus seperti mandi kembang dan melepas kura-kura di aliran sungai saat ia sakit. Sang bunda pun khawatir dan meminta Qory untuk menjauhi pria yang diyakininya menularkan pengaruh buruk bagi anaknya.

"Saya minta Qory tinggalin hal-hal seperti itu, Qory marah," ujar Fariyawati saat ditemui di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010) malam.

Semenjak itu, Qory pun sudah tidak mau menghubungi ibunya. Terakhir Fariyawati bertemu dengan anaknya yang berusia 19 tahun itu saat mengantar kepergiannya untuk mengikuti ajang Miss Universe 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat pada Agustus lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget