Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 September 2010

Ini Dia Mobil Suzuki SX4 Edisi Khusus Itu !

Suzuki Motors Divisi Inggris, Senin (13/9) meluncurkan hatchback Suzuki SX4 edisi khusus Suzuki SX4 SZ-L. Mobil bongkok itu tak sekadar mengalami perubahan di eksterior semata namun juga di interior.

Seperti diwartakan autoevolution.com Kamis (16/9), perubahan pada eksterior terlihat pada tambahan roof rail, gril depan, pelek dari bahan alloy dan beberaoa ubahan lainnya. Adapun bagian interior, mendapatkan tambahan trim Alacantra dengan kelir abu-abu muda.

“Pada bagian lingkar kemudi dibalut kulit kelas wahid. Dahsboard pun tak luput dari sentuhan perubahan dengan tambahan pemutar cakram padat (CD) dengan tujuh CD,” sebut pabrikan itu.

Suzuki menyebut, konsep ubahan Suzuki SX4 anyar itu adalah paduan antara karakter Suzuki Swift dengan Grand Vitara. “Paduan itulah menghasilkan sebuah mobil kecil alternatif yang menarik, dan SZ-L baru ini menjadi SX4 populer yang modis bagi kalangan perkotaan,” tandas pernyataan Suzuki.

SX4 versi edisi khusus ini masih menggunakan mesin bensin 1.600 cc yang menghasilkan tenaga 120 daya kuda. Tenaga itu disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual.

Mesin ini telah dilengkapi peranti Variable Valve Timing (VVT) serta Variable Intake System sehingga mobil lebih bertenaga dan responsif. Tingkat emisi gas buang hanya 143 gram per kilometer.

Ihwal harga, Suzuki mengaku membanderol SX4 SZ-L anyar itu 13.145 poundsterling atau sekitar Rp 185,91 juta. Ada pilihan warna yang ditawarkan, Silky Silver Pearl dan Cosmic Black.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget