Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 September 2010

Hari Ini, PSM Makasar Menuju Kota Kediri !


Rombongan PSM Makassar dijadwalkan meninggalkan Kota Jepara, Jawa Tengah menuju Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (27/9) hari ini. PSM akan menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro di Stadion Brawijaya Kediri pada Rabu (29/9).

Manajemen PSM menyewa tiga buah bus untuk mengangkut seluruh rombongan. Di Kediri, Diva Tarkas dkk berencana bermarkas di Hotel Grand Surya. Melawan Persibo adalah laga kedua PSM di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010/2011.

Tim Ayam Jantan dari Timur memetik hasil manis di laga pertamanya setelah sukses mengalahkan Persijap Jepara di Stadion gelora Bumi Kartini dengan skor 1-0, Minggu (26/9).

Asisten Manajer Bidang Umum PSM, Faisal Maming, mengatakan, perjalanan Jepara-Kediri akan ditempuh selama delapan. Tim direncanakan makan siang di Kota Madiun.

"Kalau berangkat jam delapan pagi, kita bisa sampai di Kediri sekitar jam tiga sore, itu sudah termasuk istirahat untuk makan siang di Madiun," kata Faisal di Lobi Hotel Jepara Indah, tadi malam.

Meski diperkirakan tiba di Kota Kediri pada pukul 15.00 WIB, namum seluruh pemain akan diistirahatkan dari aktifitas latihan guna mengembalikan kebugaran pemain. Latihan dimulai lagi Selasa (28/9) pagi sekaligus uji coba lapangan Stadion Brawijaya Kediri. Partai PSM melawan tuan rumah Persibo Bojonegoro dilaksanakan Rabu (29/9).

"Mungkin kita langsung istirahat setelah tiba di Kediri. Selasa pagi baru latihan lagi sekaligus untuk uji coba lapangan. Berarti untuk persiapan menghadapi Persibo, kita hanya sekali latihan," kata Asisten Pelatih PSM, Liestiadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget